bersama Vincent Kristiagung. .

Tips untuk Sebuah Keberhasilan

with 4 comments
Tips untuk Sebuah Keberhasilan - Jika kita tak pernah memandang ke depan dan tidak pernah melihat ke depan, seperti apa keberadaan kita lima atau sepuluh tahun mendatang, maka perjalanan hidup kita pasti akan terombang-ambing tidak pasti.
Jika ingin menjadi orang sukses, milikilah visi dan tujuan yang jelas di dalam hidup kita. Berikut adalah 7 "up" yang dapat memotivasi kita untuk dapat hidup ke arah yang lebih baik.

1. Look Up (Pandanglah)
Jika ingin menjadi orang sukses, milikilah visi dan tujuan yang jelas di dalam hidup kita. Jika kita tidak pernah memandang kedepan dan tidak pernah melihat ke depan seperti apa keberadaan kita setahun atau lima tahun yang akan datang, maka perjalanan hidup kita akan berputar-putar tanpa arah yang pasti, mengalami kelelahan dan akhirnya mati!

2. Wake Up (Bangunlah)
Merasa gagal? Anda tidak seorang diri! Setiap hari ada begitu banyak orang yang mengalami kegagalan. Hanya saja ada diantara mereka yang menyerah kalah, sementara ada juga yang berani bangkit dari kegagalan itu. Kegagalan hanyalah sebuah proses untuk mencapai sebuah keberhasilan.

3. Stand Up (Berdirilah)
Berdirilah kepada hal-hal yang engkau percayai. Milikilah sikap dan prisnsip dalam hidup. Berdirilah sebagai kepala dan bukan jadi ekor. Sebagai orang yang berani menentukan nasibnya dan bukan menjadi orang yang ditentukan nasib.

4. Reach Up (Capailah)
Jangan pernah merasa puas jika anda berhasil mencapai satu tiik tertentu dalam hidup. Masih ada begitu banyak poin-poin kehidupan yang perlu anda raih.Capailah sesuatu yang lebih tinggi.

5. Dress Up (Berhiaslah)
Cara terbaik untuk berhias adalah membubuhkan senyum dalam kehidupan kita sehari-hari. Milikilah sikap yang positif dan optimis dalalm menghdapi hidup. Jangan pernah biarkan orang lain  bisa menebak kalau kita sedang memiliki masalah hanya dengan mereka melihat raut wajah kita.

6. Shut up (Berhentilah berbicara)
Hati-hati dengan perkataan kita, sebab mati hidupnya kita di kuasai oleh lidak kita. Kita akan menjadi seperti apa yang kita katakan, Jangan pernah biarakan mulut kita mengeluarkan perkataan-perkataan yang negatif dan tidak membangun.

7. Lift Up (Naiklah)
Faktor yang menentukan kita berhasil di dalam hidup adalah ketika kita memutuskan untuk mengangkat tangan kepada Tuhan tanda meminta pertolongan dan penyertaan Tuhan dalam hidup kita.

4 comments:

  1. beberapa tips untuk mencapai kesuksesan yang sangat berguna dan bermanfaat bagi saya

    oh ya, sekedar saran, ada baiknya bila background gambar dihilangkan karena loading halaman blog masih lumayan berat saat dibuka pakai HP

    Sekian dan salam
    CMIIW

    ReplyDelete
  2. terima kasih bro atas artikelnya...
    salam karimalamin.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. @eltelu:Terimakasih mas atas sarannya. . ini juga masih belajar oprek sana-oprek sini :p

    @Mochammad karim Al Amin: Yup, sama2 ^_^

    ReplyDelete
  4. nice info gan

    http://bebasbayarbonus.blogspot.co.id/

    ReplyDelete